Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Bolehkah Melakukan Hal Ini Saat Tidur?

Caping Gunung Indonesia - Banyak dari kita menganggap bahwa makan sambil tidur merupakan hal yang biasa,namun ada berbagai akibat negatif dari perilaku tersebut.Makan pada saat posisi tidur dapat mempengaruhi  asam lambung di dalam tubuh kita.
   
    Makan dalam posisi tidur atau setelah makan tidur otomatis dapat meningkatkan asam lambung,sehingga dapat mengakibatkan terjadinya muntah.

     
    Ketika anda mengkonsumsi suatu makanan, maka asam lambung anda akan keluar dan bekerja, namun ketika anda langsung berbaring, maka asam lambung akan naik ke atas, terutama ke bagian tenggorokan dan kerongkongan anda. Hal ini akan menimbulkan efek perih dan sakit di kerongkongan atau tenggorokan anda ketiga anda bangun pada pagi hari keesokan harinya.  

   Walaupun begitu, kebiasaan buruk ini masih saja di lakukan oleh orang di sekitar kita.Ini mengingatkan kita bahwa harus berhati hati terhadap barang atau perilaku sepele seperti makan sambil tidur ini.Belum tentu hal yang terlihat enak untuk di rasakan tidak menimbulkan akibat sedikit pun.   Hal semacam ini akan mengurangi kesehatan kita entah dalam jangka panjang atau pun jangka pendek.#apricgo






Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support