Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Courtois Pemain Kedua Terbaik Kontra Liverpool

Caping Gunung Indonesia - Thibaut Courtois memberi penilaian jujur ​​menyusul kekalahan Jumat malam untuk Liverpool, mengakui kami memberi diri kita sendiri perjuangan yang berat dengan layar babak pertama goyah.
The Blues turun dua gol di belakang sebelum babak pertama dengan Dejan Lovren dan Jordan Henderson menempatkan The Reds di kursi mengemudi, dan meskipun Diego Costa penghiburan tidak bisa menemukan jalan kembali ke dalam permainan.
Courtois itu dibiarkan terbuka untuk pembuka Lovren dan juga dipukuli oleh upaya jangka panjang Henderson, tetapi merasa dua gol yang dihindari.
"Kami tidak memulai dengan baik. babak pertama kami tidak memiliki duel, kami tidak memiliki bola kedua, semuanya untuk mereka, "kata Courtois setelah itu. "Mereka menekan kami dan kami tidak bisa mengatasi dengan itu. Hal itu sangat sulit dan kami memberikan dua gol tandang.
'Tujuan pertama adalah satu set-piece yang mereka mengambil cepat, semua orang berlari ke bola pertama dan mereka berlari ke bola kedua, menempatkan salib yang baik dan itu adalah tujuan yang baik.
"Ini adalah dari lemparan ke dalam, mungkin kita tidak mengikuti orang itu, bola masuk ke Henderson dengan tidak ada tekanan pada dia dan dia membuat gol kelas dunia. Maka sulit untuk menciptakan peluang. Ini sulit, tahun lalu kami kembali melawan Tottenham. Kami mencetak cukup awal tapi setelah itu kami tidak memiliki peluang besar untuk mencetak gol sehingga sangat disayangkan. "
Kita sekarang melihat ke perjalanan jauh di Leicester di Capital One Cup dan Arsenal di Liga Premier sebagai upaya kita untuk kembali ke jalan kemenangan setelah awal yang kuat untuk musim ini.
"Kami tahu bagaimana Leicester memainkan, itu sangat sulit di sana juga," kata Belgia. 'Mereka cangkir yang penting dan kami ingin meraih trofi musim ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus bereaksi setelah dua pertandingan mengecewakan di Swansea dan kalah di kandang Liverpool. Pertandingan berikutnya jauh di Arsenal kita harus mencoba untuk menang seperti musim lalu. "

Sumeber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support