Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Chelsea Sekarang Dipandang Mulai Mirip Juventus

Caping Gunung Indonesia - Manajer Swansea City, Francesco Guidolin, menyebut permainan skuat Chelsea saat ini mulai terlihat seperti Juventus di tangan Antonio Conte.

Setelah sukses membidani kesuksesan Juventus selama tiga musim dengan skema 3-5-2 atau 3-4-4, Conte kemudian berhenti dan beralih menukangi timnas Italia. Meski tak jadi juara di Euro 2016, namun setidaknya performa Gli Azzurri menarik untuk dilihat dan pantas diberi pujian.

Setelah itu, Conte pun gabung Chelsea pada musim panas ini. Dan menurut pengamatan Guidolin, yang timnya baru saja bersua The Blues pada hari Senin dini hari WIB kemarin, penampilan Eden Hazard cs sudah mulai mirip dengan penampilan Juventus. Ia juga menyebut Chelsea mampu untuk bersaing jadi juara EPL musim ini.

 "Dengan Chelsea, bentuk formasinya berbeda karena mereka bermain 4-3-3 tapi tetap saja sama. Ia siap untuk bersaing memenangkan gelar tahun ini. Saya pikir Manchester United, Manchester City, Chelsea dan mungkin Liverpool, Tottenham juga," tuturnya.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support