Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Akankah Nasib The Spesial One di MU Akan Berhenti di Pekan ke 5

Caping Gunung Indonesia - Isu pemecatan Jose Mourinho mulai tercium dimana aroma perpecahan di ruang ganti United tengah memanas akibat rangkaian hasil buruk yang harus diterima Rooney dkk. Dua kekalahan beruntun yang dialami klub asuhan Jose Mourinho membuat sejumlah pemain dan para suporter mulai gerah dengan taktik dan strategi yang diusung Mourinho dianggap tidak berjalan dengan baik. Kekalahan United di Derby Manchester oleh City belum sempat terobati namun Mourinho kembali membuat dosa bagi United dengan kekalahan di Liga Europa melawan Feyenoord.

Isu pemberontakan yang dilakukan para pemain United sudah terlihat pada sesi latihan dimana sejumlah pemian tidak senang dengan sejumlah kebijakan yang dibuat oleh manajer asal Portugal tersebut. Bukan hanya itu ada beberapa pemain yang hingga saat ini masih belum diberikan kesempatan bagi Mourinho untuk diturunkan seperti Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger.
  Lain halnya dengan bek timnas Inggris, Chris Smalling yang dimusim lalu selalu menjadi andalan Louis Van Gaal dilini belakang pun kini harus berbanding terbalik usai bek asal Inggris itu harus kalah bersaing dengan Eric Bailly dan Daley Blind untuk mengisi post bek tengah.

Yang tengah menjadi sorotan ialah Paul Pogba yang didatangkan Mourinho dari Juventus dengan menjadikan bintang Prancis itu menjadi pemain termahal sejagad juga belum mampu  berkontribusi banyak.
Pogba yang pada saat masih berseragam Juventus ditempatkan diposisi gelandang serang dan selalu bergerak bebas. Tetapi kini Mourinho justru memasang Pogba di tengah bersama Fellaini, hal itu jugalah yang mempengaruhi permainan buruk Pogba karena tidak ditempatkan diposisi terbaiknya.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support