Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Conte Terapkan Ide dan Filosofi Baru di Chelsea

Caping Gunung Indonesia - Antonio Conte akan mengusung ide dan filosofi baru di Chelsea musim ini.

Sang manajer ditunjuk menggantikan Guus Hiddink sebagai manajer interim di musim panas, dan ia dibebani target untuk mengangkat kembali prestasi The Blues, yang musim lalu hanya finish di peringkat 10 klasemen akhir.

"Ini adalah tantangan besar untuk saya dan keluarga saya, dan untuk alasan ini, saya tidak bisa merasa tenang. Namun saya tahu kami sudah bekerja keras untuk mempersiapkan diri. Kami masih harus melakukan banyak hal agar bisa terus berkembang, namun saya bahagia bisa memulai pengalaman baru. Ada atmosfer yang fantastis di sini dan saya amat antusias," tutur Conte pada laman resmi klub.

"Sekarang kami tengah mengerjakan ide baru, filosofi baru. Saya coba untuk membawa prinsip saya dan saya tahu para pemain masih sama dibanding musim lalu, namun para pemain ini juga memenangkan gelar juara dua tahun silam."

"Amat penting bagi mereka untuk menemukan kepercayaan diri yang tepat, kami akan memainkan sepakbola atraktif dan dengan segera bertarung di posisi yang benar untuk Chelsea."
Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support