Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Begal Sadis


Begal Sadis

Caping Gunung Indonesia - Polresta Jambi membekuk seorang begal bersenjata api jenis pistol. Pelaku tak segan-segan melepaskan tembakan saat beraksi.
Kejadian ini berawal ketika seorang warga memarkirkan sepeda motor Kawasaki Ninja di wilayah Kelurahan Rawasari, Alam Barajo, Jambi, Kamis (11/8/2016) 16.30 WIB. Lalu, tiga orang pelaku menghampiri korban dan langsung menodongkan senjata dan meminta kunci motor dan ponsel milik korban.

"Korban lalu meneriakkan maling dan dibalas tembakan oleh pelaku mengarah ke korban namun tidak mengenai korban," Kata Kapolresta Jambi Kombes Bernard Sibarani melalui Kasubag Humas AKP Sri Kurniawati dalam keterangan tertulisnya kepada detikcom, Jumat (12/8/2016).

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju TKP dan melakukan pengejaran. Kawanan begal itu diketahui kabur melintasi Desa Ness menuju Arah Kabupaten Batanghari.

Setelah berkoordinasi dengan jajaran Polsek Kota Baru, seorang pelaku bernama Arya (25) berhasil diamankan sekitar pukul 19.00 WIB malam.
"Saat pelaku akan diberhentikan oleh anggota, pelaku mengeluarkan senjata api dan anggota melakukan tembakan peringatan, namun dihiraukan oleh pelaku sehingga anggota melakukan tembakan terhadap pelaku," ujarnya.

Selanjutnya, pelaku kemudian dibawa ke Puskesmas Durian Luncuk karena mengalami luka tembak dibagian paha dan dirujuk ke RSUD H. Abdoel Madjid Kab. Batanghari.#Lilis_cgo

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support