Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Tak Betah Di Stamford Bridge,Fabregas Disarankan Ke Real Madrid

Caping Gunung IndonesiaMeskipun Cesc Fabregas adalah mantan pemain Barcelona, tetapi bisa saja ia akan menjadi penggawa Real Madrid. Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Chelsea sudah menawarkan Fabregas kepada Real Madrid dan mereka siap melepas gelandang itu.

Gelandang Spanyol itu bergabung dengan Chelsea dua tahun lalu dengan harga 27 juta pounds. Sebelumnya, ia pernah bermain untuk Arsenal dan Barcelona.

Menurut Laporan Diario, Chelsea akan merombak skuat mereka dan kemungkinan melepas beberapa pemain pada musim panas nanti, salah satunya adalah Fabregas. Untuk itu, mereka menawarkan pemain 29 tahun tersebut kepada Real Madrid meskipun saat ini, tawaran tersebut masih belum disetujui klub.

Gelandang dari Spanyol itu dikabarkan sedang tak bahagia di Chelsea setelah kepergian Jose Mourinho.

Bersama The Blues musim lalu ia hanya bisa mencatatkan tujuh assist. Padahal pada musim sebelumnya bisa mengumpulkan 18 assist, ia menilai itu musim yang buruk baginya.

Real Madrid pernah ingin mendatangkan Fabregas ke Santiago Bernabeu ketika klub ini masih dipimpin oleh Ramon Calderon pada tahun 2006 silam.

Lalu apakah Fabregas akan menjadi pertimbangan, tentu saja Real Madrid mungkin masih akan memprioritaskan Paul Pogba sebagai target utama mereka, jika gagal Fabregas bisa jadi Alternatif untuk Los Blancos.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support