Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Ingin Sehat Hanya Dengan Modal 10 Ribu?? Disini Triknya

Ingin Sehat Hanya Dengan Modal 10 Ribu?? Disini Triknya
Well, mendengar kata menjaga kesehatan mungkin terdengar membosankan atau bahkan menyulitkan untukmu. Belum lagi ada anggapan bahwa menjaga kesehatan itu merupakan sesuatu yang mahal. Benarkah demikian? Well, jangan salah. Sebab dengan uang 10 ribu pun kamu bisa tetap sehat lho
Caping Gunung Indonesia _ Meskipun jarang sekali diperhatikan, kesehatan tetaplah hal utama yang bisa membuat manusia selalu aktif dan produktif. Sebab jika kesehatan kamu terganggu, maka keinginanmu untuk melakukan semua kegiatan yang bermanfaat bisa terkubur. Untuk itulah, kamu yang sudah sehat wajib hukumnya untuk menjaga kesehatan tubuhmu.

Well, mendengar kata menjaga kesehatan mungkin terdengar membosankan atau bahkan menyulitkan untukmu. Belum lagi ada anggapan bahwa menjaga kesehatan itu merupakan sesuatu yang mahal. Benarkah demikian? Well, jangan salah. Sebab dengan uang 10 ribu pun kamu bisa tetap sehat lho. Berikut adalah triknya.

Selalu beli atau bawa air putih kemana pun
Air putih tak diragukan lagi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Mulai dari membersihkan semua racun, menghidrasi tubuh, hingga meningkatkan semua fungsi tubuh. Nah, untuk itulah kamu wajib menambah porsi minum kamu. Jadi, daripada jajan minuman dingin atau susu dengan berbagai macam rasa yang harganya di atas 10 ribu, lebih baik beli saja air putih. Atau supaya lebih hemat, bawa saja air putih dari rumah.

Jalan kaki atau naik sepeda
Karena maraknya penjualan sepeda motor, maka penggunaan sepeda motor untuk menuju tempat yang terhitung dekat adalah hal yang wajar. Padahal hal ini selain tak baik untuk lingkungan juga merugikan kesehatan tubuh Anda. Jadi agar tubuh tetap sehat, lebih baik kamu jalan kaki atau mengayuh sepeda saja yang lebih hemat bahan bakar. Selain itu lebih sehat pula untuk tubuhmu.

Makan ala food combining
Aturan pola makan ala food combining adalah nabati dikonsumsi dengan karbohidrat, hewani dengan nabati, dan karbohidrat tidak baik dikonsumsi dengan hewani. Berhubung jika kamu makan dengan mengikuti pola makan ini jadi lebih hemat karena harganya lebih murah daripada menu umum seperti nasi dan ayam goreng, maka tak ada salahnya jika kamu mencoba mengikuti pola makan ala food combining.

Mulai melirik bahan alami untuk obat
Sebenarnya ketika tubuhmu sedang sakit ringan, kamu tak perlu langsung minum obat. Sebab beberapa perawatan sederhana bisa membantu kamu untuk menyembuhkan penyakitmu. Sebagai contoh, sebenarnya kamu hanya perlu tidur lebih nyenyak dan minum air jeruk hangat saat sedang terkena pilek. Tentu saja, perawatan ini lebih mudah daripada minum obat.

Ngemil buah
Kamu doyan ngemil? Well, daripada kamu ngemil makanan tidak sehat dan sudah dipastikan harganya mahal, coba saja untuk ngemil buah. Sebab selain lebih murah, buah juga lebih menyehatkan untuk tubuhmu karena tinggi serat serta kaya akan berbagai macam vitamin serta mineral.

Jadi, siapa bilang sehat itu mahal? Beberapa tips di atas jadi bukti bahwa dengan dana terbatas kamu tetap bisa sehat. #Yunia_cgo

Berbagai Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support