Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Ferrari Naik Daun, Manor Racing Unjuk Gigi

Caping Gunung Indonesia - Ferrari menunjukkan sinyal bahwa pada Formula 1 2016 mereka akan jadi ancaman kuat bagi sang juara bertahan, Mercedes.

Sebastian Vettel yang turun pada hari pertama tes pramusim perdana di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Senin (22/2/2016), mencatat waktu tercepat dengan putaran 1 menit 24,939 detik.

"Kami senang dengan kinerja mobil dan juga rasa yang kami peroleh saat mengendarinya. Kami melakukan beberapa putaran," kata Vettel seusai sesi yang berakhir pada sore waktu setempat atau tengah malam WIB tersebut.

"Idealnya, kami ingin melakukan putaran lebih banyak, tetapi ketika semua masih baru dan memastikan apakah ada masalah, kamu harus sedikit berhati-hati," ujar pebalap Jerman tersebut.
Vettel memacu SF16H dan total melakukan 69 putaran pada hari pertama kemarin, jauh lebih kecil dibanding catatan Lewis Hamilton (Mercedes) yang melakukan 156 putaran.

Hamilton berada di urutan kedua tercepat. Daniel Ricciardo (Red Bull) berada di urutan ketiga, sementara Valtteri Bottas (Williams) di urutan keempat.

Manor Racing yang diwakili pebalap Jerman, Pascal Wehrlein, berada di urutan ke-9 dari 11 perserta tes.

Dengan MRT05 yang baru diluncurkan, Wehrlein mencatat putaran terbaik 1 menit 28,282 detik. Secara total, dia melakukan 54 putaran pada sesi ini.
Satu pebalap dari masing-masing tim akan kembali turun pada hari kedua tes pramusim di Barcelona, Selasa (23/2/2016).
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support