Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Yamaha Resmi Lucurkan Xabre Di Indonesia




Caping Gunung Indonesia -PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini, Selasa, 26 Januari 2016, secara resmi meluncurkan motor terbarunya di Indonesia. Motor tersebut bernama Xabre, gacoan anyar Yamaha yang datang dari kelas sport berkapasitas mesin 150cc.

Menariknya, peluncuran Xabre yang lebih dulu dilakukan di Thailand ini dihadiri langsung pembalap legendaris Yamaha, Valentino Rossi, di Bali. Langkah ini memang terbilang cukup penting untuk menaikkan pamor Yamaha, mengingat Rossi memiliki banyak penggemar di Indonesia.


Menurut Direktur Marketing YIMM, Sutarya, penjualan Xabre sudah dimulai dan bisa dipesan melalui online. Pihak Yamaha juga mengaku siap memberikan hadiah khusus bagi pemesanan melalui online.




"Motor ini dijual dengan banderol Rp29,8 juta. Harga ini untuk Jakarta, wilayah lain mengikuti," kata Sutarya di sela peluncuran Xabre, di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Selasa 26 Januari 2016.

Penjualan secara online merupakan prioritas Yamaha. YIMM menargetkan sekitar 1.000 unit Xabre dapat dipesan pembeli di Indonesia.

Xabre menggendong mesin berkapasitas 150cc LC4V berteknologi injeksi. Dapur pacunya mengadopsi mesin SOHC dengan diameter piston 57 milimeter serta langkah piston 58,7 mm.


 Mesin Xabre tersebut dapat memproduksi tenaga maksimal 16 daya kuda dan torsi maksimum 14,3 Newton meter.
sumber,berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support