Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Ifan Ditemukan Tak Bernyawa Saat Hanyut di Sungai Serayu

 Ifan Ditemukan Tak Bernyawa Saat Hanyut di Sungai Serayu
Timsar akhirnya menemukan jenazah ifan sekitar pukul 06.45 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Setelah menemukan jasad korban, tim SAR langsung membawanya ke RSUD Banjarnegara.

Caping Gunung Indonesia - Pencarian yang dilakukan tim SAR Cilacap selama beberapa akhirnya membuahkan hasil. Ifan (17), warga yang hanyut di Sungai Serayu pada Kamis (21/1) sekitar pukul 13.00 WIB ditemukan di Desa Singomerto, Kecamatan Sigaluh, Sabtu (23/1). Namun warga Mojotengah Kabupaten Wonosobo ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

"Korban ditemukan di depo pasir yang berada di Desa Singomerto Kecamatan Sigaluh atau sekitar tujuh kilometer arah barat hilir sungai," kata Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono, Sabtu (23/1).

Ifan ditemukan sekitar pukul 06.45 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Setelah menemukan jasad korban, tim SAR langsung membawanya ke RSUD Banjarnegara.

Sebelumnya, tim SAR Gabungan yang terdiri Basarnas Pos SAR Cilacap, Polsek Sigaluh, BPBD Banjarnegara, SAR Banjarnegara, SAR Wonosobo, langsung melakukan pencarian korban yang hanyut di Sungai Serayu pada Kamis (21/1).

Saat itu, anggota kepolisian setempat menerima laporan korban hilang terbawa arus usai memancing di Sungai Serayu, Banjarnegara.

"Selesai memancing Ifan memutuskan mandi di sungai. Namun, karena arus sungai yang biasa untuk rafting tersebut deras, korban terbawa arus. Dan korban ternyata tak bisa berenang," ujarnya.

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support