Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Arema Perkenalkan Pengganti Joko Susilo


Caping Gunung Indonesia - Milomir 'Milo' Seslija resmi menjadi Pelatih Arema Cronus, Rabu (27/1/2016). Mantan Pelatih Sabah FA itu diharapkan membawa harapan baru dan menjanjikan kemenangan di tiap pertandingan Singo Edan.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu dikontrak Arena selama satu musim, dan mulai bertugas memimpin sesi latihan Rabu sore di Stadion Gajayana. Tugas pertama pelatih kelahiran Sarajevo, Bosnia, 21 Juli 1964, itu menyiapkan tim untuk pertandingan uji coba di Purwokerto, Minggu (31/1/2016).

Arema begitu yakin dengan kemampuan teknis Milo, meski mantan pelatih FK Slavija Sarajevo itu belum lama mendalami kultur sepak bola Indonesia. Di sepak bola Indonesia, keampuhan racikan Milo sejatinya belum sepenuhnya terlihat dan teruji.

Saat terlibat di dua tim Indonesia (Arema IPL dan Barito Putera), kariernya tak tuntas. Di Arema IPL pada musim 2012, Milo berhenti menjadi pelatih lantaran persoalan dualisme klub, dan dia digantikan Dejan Antonic.

Sementara saat bergabung dengan Barito Putera pada 2015 lalu, Milo menjabat direktur teknik membantu Pelatih Salahudin. Di Barito, karier Milo juga terhenti hanya beberapa bulan saja. Itu lantaran kompetisi Indonesia Super League (ISL) dihentikan PSSI setelah berseteru dengan Kemenpora.
Sumber,berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support