Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Menciptakan Bibit Muda

Caping Gunung Indonesia-Berusaha menciptakan klub bola voli baru terkait mempersiapkan bibit baru voli Dusun Njajar.
 Di desa Salamrejo kini sedang di landa demam bola voli,hal ini masih terasa semenjak di adakanya pertandingan voli antar RW dan RT.
Pendemam bola voli tidak hanya di rasakan oleh para anak kecil dan para kaum pria,namun ikut di rasakan juga oleh para kaum wanita.Ini di buktikan pada saat Sore hari,di seluruh lapangan bola voli seputar Desa Salamrejo selalu ramai,minimal masih terdapat pemain yang sedang mengisi lapangan mereka.

   Mungkin pertandingan bola voli akan di adakan pada tahun depan.Pertandingan ini tidak hanya di isi dengan cabang olah raga bola voli saja,namun juga dengan cabang-cabang olah raga lain seperti,sepak takraw,dan tenis meja.
   Kemunginan besar,tahun depan para antar dusun akan menampilkan klub bola voli terbaru dan termuda hasil bibit baru mereka,Dan pasti,pertandingan yang akan di selenggarakan selanjutnya lebih ramai dan seru di banding pertandingan-pertandingan senelumnya.Jika anda ingin melihat pertandingan bola voli yang seru,silahkan melihat, jika lewat daerah Desa Salmrejo.#apricgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support