Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Udin Tiba-Tiba Bacok 3 Anggota Keluarga dan 2 Warga, Karna Stres

Udin Tiba-Tiba Bacok 3 Anggota Keluarga dan 2 Warga, Karna Stres
Wahyudin atau biasa di panggil Udin, tiba-tiba mengamuk serta menganiaya keluarga dan warga yang melintas dikarenakan dia stres
Caping Gunung Indonesia - Wahyudin alias Udin, warga Desa Babakan, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat menganiaya tiga anggota keluarganya dan dua warga sekitar. Pelaku yang mengamuk membacok para korban menggunakan golok.

Kelima Korban mengalami luka berat. Korban masing-masing Hamidah (27), Nining (51), Eka Rahmat (28), ketiganya merupakan anggota keluarga pelaku. Dua korban lain adalah Iwan (23) Warga Bekasi, dan Mohamad (28), warga Flamboyan Purwakarta, keduanya saat kejadian tengah melintas.

Menurut Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Dadang Garnadi, penganiayaan yang dilakukan Udin terjadi hari minggu dini hari. Pelaku tiba-tiba mengamuk dan mengejar korbannya kemudin satu persatu pelaku membacokkan senjata tajam yang digenggamnya.

"Kejadiannya sekitar pukul 1.30 WIB, tiba-tiba pelaku mengamuk dan membacok para korban, tiga di antaranya merupakan anggota keluarga sedangkan dua lainnya adalah orang yang melintas," kata Dadang, Minggu (11/10).

Saat ini seluruh korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Purwakarta. "Korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit, karena mengalami luka berat," lanjut Dadang.

Belum diketahui secara pasti motif pelaku menganiaya, namun dari keterangan Kepala Desa setempat, pelaku diduga pelaku mengalami gangguan secara kejiwaan.

"Pelaku mengalami stres, dan tiba-tiba mengamuk serta menganiaya keluarga dan warga yang melintas," ungkap Kepala Desa Babakan Wanayas Uci.

Saat ini, polisi Udin, dan membawanya ke Rumah sakit Umum Daerah Bayu Asih, untuk mendapatkan perawatan secara medis. Selain untuk menjalani pemeriksaan secara kejiwaan, juga untuk dilakukan perawatan lantaran pelaku juga mengalami sejumlah luka.

"Pelaku sudah kita amankan, dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan," Jelas Dadang Garnadi. #erika_cgo

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support