Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Operator Cari Sponsor Jelang Berguliranya IBL


Caping Gunung Indonesia - Ajang pramusim Indonesia Basketball League (IBL) akan digelar pada 24-29 November 2015 mendatang di Kota Bandung, Jawa Barat. Ini sekaligus menandai musim pertama IBL di bawah Starting 5 selaku operator baru yang akan dimulai pada Januari 2016.

Rencananya, sebelum menuju pramusim di Kota Bandung, Starting 5 akan terlebih dulu menggelar launching di Jakarta pada 19 November 2015 mendatang. Dalam pramusim, nantinya akan diikuti oleh 12 klub putra.

Ke-12 klub yang akan ikut ambil bagian antara lain, Aspac M88 Jakarta, Satria Muda Britama Jakarta, Pelita Jaya Jakarta, CLS Surabaya, Garuda Bandung, Hangtuah Sumatra Selatan, Bandung Utama, Pacific Surabaya, Bima Sakti Malang, Satya Wacana Salatiga, NSH Jakarta dan Stadium Jakarta.

Selain menyiapkan ajang pramusim, Starting 5 sedang memacu proses persiapan dalam menggaet sponsor. Diakui oleh Presiden Direktur Starting 5, Hasan Gozali, upaya dalam menjalin kerja sama dengan pihak sponsor menjadi pekerjaan yang mesti cepat diselesaikan.

Akan tetapi, pria yang nantinya juga menjabat sebagai Komisioner IBL ini mengakui jika proses tersebut tidak mudah dilakukan. Dia juga membeberkan saat ini pihaknya masih dalam tahap negosiasi dengan stasiun televisi nasional agar nantinya IBL bisa ditonton masyarakat luas.

sumber,berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support