Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Moto GP Musim Depan


Caping Gunung Indonesia - Organisasi penyelenggara balapan Moto GP, Dorna Sport sangat menginginkan Indonesia menjadi salah satu negara tuan rumah Moto GP pada 2017 mendatang. Pernyataan itu diutarakan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta, di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Selain Indonesia, Dorna menambahkan, Kazakhstan, Thailand, Brazil hingga Finlandia juga ikut antre untuk menjadi tuan rumah Moto GP 2017. Tapi, di antara semua itu Indonesia yang prosesnya sudah sejauh ini, sehingga diharapkan segera memenuhi persyaratan hingga akhir November 2015 mendatang.

Sementara itu, Juru Bicara Menpora Gatot S Dewa Broto menambahkan, persyaratan yang diberikan Dorna Sport sesegera mungkin akan dipenuhi sehingga awal 2016 mendatang sudah bisa melakukan tanda tangan kontrak perjanjian.

Gatot mengatakan  awal 2016 mendatang kita sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan Dorna Sport. Jika Keppres belum selesai di akhir November tidak masalah karena bisa menyusul, karena yang terpenting adalah letter of intent (LOI), dan master plant,”. 
sumber , berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support