Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Iksan Melaju Ke Babak Tiga Thailand Open Usai Taklukan Tanongsak


Caping Gunung Indonesia - Tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa sukses melaju ke babak tiga Thailand Open Grand Prix Gold 2015 dengan menekuk langkah unggulan enam sekaligus salah satu andalan Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, 21-16 dan 21-18.

Mencuri poin pertama di game pertama, Ihsan langsung tertinggal 1-3 dari Tanongsak. Pemain Thailand tersebut tampil cukup agresif menguasai permainan. Ihsan kembali tertinggal 3-6 dan 4-8. Namun, secara perlahan, Ihsan terus mengatasi ketertinggalan dan kembali unggul. Ihsan menang 21-16 pada gim pertama.

Selanjutnya, pada game kedua, meski sempat tertinggal jauh 1-6, Ihsan mampu mengatasi hal tersebut dan terus menekan perolehan angka. Merebut angka 21-18, Ihsan pun memastikan langkahnya ke babak ketiga.

Pada babak ketiga besok (1/10/2015), Ihsan akan berhadapan dengan pemain Singapura, Zi Liang Derek Wong. Ini merupakan pertemuan pertama bagi Ihsan dan Derek. Meski lawan lebih diunggulkan, Ihsan mengaku tetap optimistis bisa menghadapi laganya di babak ketiga. "Tipe permainan Derek dengan Tanongsak hampir sama. Jadi, besok harus main yang tenang saja di lapangan. Jangan terburu-buru," kata Ihsan.

Derek sendiri sebelumnya telah mengalahkan wakil Indonesia, Reksy Aureza Megananda. Derek menang dua gim langsung 21-10 dan 22-20.

Bisa aman ke babak ketiga juga dialami tiga tunggal putra lainnya. Mereka adalah Simon Santoso, Firman Abdul Kholik, dan Jonatan Christie.

Sementara itu, dua lagi tunggal putra masih belum bertanding. Sony Dwi Kuncoro melawan Lin Guipu, dari Tiongkok, sedangkan Dionysius Hayom Rumbaka dengan pemain Thailand, Khosit Phetpradab.  #okta_cgo
sumber,berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support