Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Aneh Pemecatan Pelatih Bosnia Melalui Facebook


Caping Gunung Indonesia - Vladica Petrovic mengalami kejutan tak menyenangkan pada awal bulan ini. Pelatih FK Drina Zvornik, klub Liga Primer Bosnia, itu tahu dipecat dari pengumuman laman resmi klub di Facebook.

Kejadian itu bermula pada Sabtu (26/9/2015) lalu. Drina mengalami kekalahan 1-2 di kandang sendiri dari klub juru kunci Velez. Akibatnya, Drina terpuruk di dasar klasemen dan bertukar tempat dengan Velez.

Kekalahan itu menjadi penyebab Petrovic dipecat. Namun, pihak klub mengumumkan pemecatan itu terlebih dulu via Facebook dibandingkan kepada sang pelatih.

Menurut laporan BBC, Petrovic baru tahu ketika melongok laman resmi timnya. Dia terkejut membaca pengumuman bahwa dirinya telah diputus kontrak oleh Drina, Rabu (30/9/2015).

Setelah kejadian itu Petrovic justru mendapat keberuntungan tersendiri. Dia jadi dipertemukan dengan kawan lama lewat media sosial yang sama.

Petrovic baru diangkat menjadi manajer Drina pada Juli lalu. Kedatangannya mengundang banyak perhatian. Dia memang dikenal sebagai manajer yang suka memberi komentar lucu.

Posisi pelatih Drina beralih ke Dragan Alimpic. Namun, pada laga perdananya, Alimpic juga gagal memperbaiki performa tim lantaran kalah 2-4 dari Madost Dobost Kakanj, Sabtu (3/10/2015).
sumber,berita indonesia
 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support