Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kapolres Ingatkan Angota Soal Kelengakapan Sirat Nyata Diri

Caping Gunung Indonesia - Kapolres Nganjuk, AKBP Muha. Anwar Nasir memimpin apel pagi di Lapangan Apel Polres Nganjuk, Kamis (4/6/2015). 
Seperti biasa, apel pagi di awali dengan laporan masing-masing Danton kepada pengambil apel dan dilanjutkan dengan doa apel pagi.
Pada apel pagi ini, Kapolres Nganjuk memberikan arahan kepada seluruh anggotanya agar selalu melengkapi surat nyata diri. Hal ini terkait dengan digelarnya Operasi Patuh Semeru 2015.
“Sehubungan dengan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2015 diharapkan kepada seluruh anggota, baik Polri maupun PNS Polri untuk melengkapi surat-surat nyata diri pada saat bepergian maupun dalam melaksanakan tugas,” pinta AKBP Muh. Anwar Nasir.
“Anggota yang membawa kendaraan dinas agar selalu membawa kelengkapan berkendara seperti SIM, STNK ranmor KTA serta surat nyata diri lainnya. Bagi anggota yang izin keluar Mako agar dilengkapi dengan surat izin keluar Mako dan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan agar dilengkapi dengan Surat Perintah Tugas serta tetap membawa surat nyata diri masing-masing,” tambahnya.
Selain itu, Kapolres Nganjuk juga menekankan tentang komplain masyarakat yang masih kerap terjadi terhadap institusi Polri.
“Diharapkan kepada personil yang melaksanakan tugas di lapangan maupun yang melaksanakan tugas pelayanan di Mako agar lebih berhati-hati dalam berkomunikasi saat melayani masyarakat, karena terkadang maksud dari anggota baik dan sudah sesuai prosedur belum tentu dianggap baik oleh masyarakat,” kata AKBP Muh. Anwar Nasir.
Usai memberi arahan, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Binrohtal di Aula Polres Nganjuk.#oktacgo
sumber ,berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support