Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Trenggalek: Digilir 5 Pemuda. Gimana rasanya ya?

Trenggalek: Digilir 5 Pemuda. Gimana rasanya ya?
"Masalahnya adalah problem. Menurut pendapat saya, sudah saatnya Indonesia memberlakukan Pendidikan Seks Anak Usia Dini dalam Kurikulum Pendidikannya. Mengapa? Setidaknya dengan anak mengetahui lebih dini tetek-bengek apa, bagaimana, kapan, akibat, dan sebagainya dan sebagainya tentang seks: korban pelecehan seksual anak-anak usia dini Indonesia bisa dikurangi. Bagaimana Pak Presiden? Bagaimana Pak Menteri? Bagaimana Pak Kyai? Bagaimana Pak Ustadz? Bagaimana Pak Guru?"

Caping Gunung Indonesia - Seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Trenggalek melapor ke polisi. Dia mengaku disetubuhi lima pemuda secara bergiliran.

Lima pemuda kurang ajar itu berasal dari Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek. Kelimanya sudah diamankan polisi. Mereka adalah , HR, AM, DM, RA, dan AI.

Kasat Reskrim AKP Suwancono menjelaskan, kasus ini berawal saat korban berinisial SN diajak kencan mantan pacarnya HR. Keduanya melakukan hubungan badan. Setelah itu korban pulang sendirian. Di perjalanan, korban ketemu dengan salah satu tersangka yang juga teman korban. Akhirnya korban dibawa ke rumah kosong dan dipaksa untuk minum minuman keras sebelum disetubuhi secara bergiliran.

Kini kelima tersangka diamankan di Polres Trenggalek untuk proses lebih lanjut (pul)#edy_cgo

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support