Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Tips Buka Puasa Ibu Hamil

Saat berbuka ibu hamil disarankan untuk makan makanan dan minuman yang panas seperti kolak atau kurma karena dapat meningkatakan kadar gula pada ibu hamil.
Tips Buka Puasa Ibu Hamil
Caping Gunung Indonesia - Sekitar 1 bulanan akan menunaikan ibadah puasa, para ibu hamil janganlah khawatir untuk menyiapkan kesehatan badannya agar si calon bayi tetaplah sehat. 
Inilah cara waktu berbuka puasa.
- Saat berbuka ibu hamil disarankan untuk makan makanan dan minuman yang panas seperti kolak atau kurma karena dapat meningkatakan kadar gula pada ibu hamil.

- Hindarilah minum minuman yang dingin saat berbuka karena hal tersebut dapat menurunkan kinerja pada lambung.

- Untuk makan ibu dapat makan denga porsi yang cukup besar tapi juga jangan berlebihan dan juga jangan lupa konsumsi air putih yang banyak agar volume darah anda terjaga dengan baik dan juga malancarkan pengangkatan oksigen dan zat gizi serta juga bermanfaat untuk mencegah sembelit.

- Bagi ibu hamil yang mengalami maag sangat dilarang untuk berpuasa karena hal tersebut dapat menganggu kesehatan ibu hami dan juga janinnya.

Itulah bunda beberapa tips berpuasa saat hamil yang perlu anda ketahui. Tapi alangkah lebih baik jika anda berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter kandungan anda dan berpuasalah jika dokter anda sudah memperbolehkan anda untuk berpuasa.
 #Lilis_cgo
 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support