Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Maafkan Aku (Part 2)

Maafkan Aku (Part 2)

Caping Gunung Indonesia - Tak kusangka itu merupakan awal dari kisah yang membuat hatiku senang sekaligus galau. Raka merupakan teman Smp wati dulu, dan sebelum kenal aku ternyata Raka sudah terlebih dahulu kenal dengan Wati.

Wati juga sempat bercerita bahwa Raka juga pernah mengatakan cinta kepadanya, akan tetapi Wati menolaknya karena Raka sudah memiliki seorang pacar. Kini Raka mulai dekat dengan aku, awalnya aku hanya menganggap Raka sebagai teman sms aja gak Lebih…

Karena aku juga gak mau kalau akhirnya aku ngrebut pacar orang, aku juga gak mau nyakitin perasaan cowok aku yang lagi pergi ke kota yaa walaupun dia jarang sms aku. Selama aku berhubungan dengan Raka ,aku gak pernah bercerita sama wati. Aku pura-pura gak tau aja sihh..

Tak disangka ternyata aku sudah 1bulan berhubungan dengan Raka, aku belum pernah bertemu langsung dengan Raka. Pada suatu saat dia bicara kalo ingin ketemu aku, tapi nunggu dia pulang dulu sihh.. ya nunggu sekitar 1minggu lah…

Akhirnya waktu yang ditunggu telah tiba, hari ini aku dapat bertemu dengan Raka. Kita janjian di suatu tempat yang gak mungkin pacar Raka tau. Kan bahaya juga kalau kita ketahuan hehe… Tepat pukul 12 siang aku bertemu Raka. Seperti pertemuan biasanya kita hanya saling sapa dan bertanya satu sama lainnya.

Ternyata Raka banyak bicara dan kayaknya sihh asik… Saat pertemuan itu ternyata Raka sudah gak cinta lagi sama pacarnya itu, Pertamanya sich aku gak percaya maklum kata-kata cowok itu menjerumuskan hehe.. iya aku pura-pura percaya aja sich biar dia seneng.

Pertemuan pertama gak ada kesan yang istimewa sich, malah aku dimarahi sama ibuk karena gak pamit dulu kalau mau pulang siang. Ya untungnya ibuk aku gak mara-marah banget, masih dapat aku atasi.

Awal dari pertemuan itu, aku sering bolos sekolah karena Raka ngajak maen trus dan itu merupakan hari-hari yang sangat menyenangkan bagiku. Tapi ada saatnya juga aku merasa sedih karena keadaan ini.

Emang aku sama Raka belum jadian karena kita udah sama-sama punya pacar. Yang buat aku merasa sedih adalah saat Raka jalan dengan pacarnya. Tapi menurutku nggak apa-apa kan aku gak ada hubungan juga sama dia.

Tepat tanggal 6 Desember 2014 aku dan Raka pacaran, tapi lebih tepatnya kita selingkuh sihh.. Sebenarnya aku juga gak tega sama pacarku juga dengan pacarnya Raka… Tapi apa daya mungkin ini harus terjadi.

Setelah kita berhubungan sebagai kekasih aku dan Raka membuka lembaran baru. Meski hati terasa sakit melihatnya…. (Bersambung)#nurkofiah_cgo

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support