Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Harus Belajar Dari Kekalahan


Caping Gunung Indonesia - Tim Arsenal kalah dari swansea city dengan score tipis 1-0 di lanjutan Preamer League kemarin (12/05/2015) di Emirates Stadium.Tampilkan permainan secara dominan,the gunners malah mengalami kebobolan dari swansea city.

Setelah mengalami kekalahan dari swansea city tersebut,tim asuhan dari Asene Wenger itu di desak untuk terus mengembalikan kepercayaan diri dan kepercayaan para supporter mereka.

Jack Wilshere,meminta seluruh punggawa 'Meriam London' ini untuk cepat melupakan kekalahan dari Swansea City dan segera bangkit bersiap mental serta kepercayaan diri untuk menghadapi Manchester United.

Kekalahan tersebut mengakhiri torehan Arsenal dalam 10 pertandingan tak terkalahkan dan juga mengurangi kemungkinan mereka untuk bisa finish sebagai runner-up, dengan terpaut 3 poin dari Manchester City dengan selisih gol yang lebih rendah.

Gelandang yang sedang berharap masuk sekuat timnas Inggris ini merasa The Gunners dapat melangkah ke Old Trafford dengan semangat tinggi sebab  mereka sudah pernah menjalani kejadian serupa di piala FA yang lalu.#apricgo
sumber ,berita indonesia



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support