Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Anak Berumur Tiga Tahun Disunat Jin

Anak Berumur Tiga Tahun Disunat Jin
Di Desa Sukorejo, Kabupaten Bojonegoro di hebohkan dengan adanya kabar bahwa ada seorang anak berusia kurang lebih tiga tahun disunat oleh jin,
Caping Gunung Indonesia –(Bojonegoro) Warga Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro heboh setelah mendengar adanya bocah berusia tiga tahun disunat oleh jin, kemarin petang.

Kejadian itu dialami oleh Muhammad Nur Alamsyah. Anak dari keluarga Agus Setyadi dengan Vina itu mengetahui bahwa kemaluan anaknya tiba-tiba sudah tersunat saat bermaksud akan buang air kecil.

Alamsyah seketika menangis setelah mengetahui 'burungnya' sudah disunat. Sementara orang tuanya yang tidak tahu juga kaget. Karena merasa takut Alamsyah kemudian menangis. Warga yang mendengar hal itu langsung berkerumun.

Agus menceritakan, sekitar pukul 18.00 WIB, kemarin anak satu-satunya itu sedang tiduran bersama dengan ibunya. "Tiba-tiba katanya kebelet pipis setelah diantar ke kamar mandi burungnya sudah disunat," ujarnya.

Alamsyah mengaku tidak terasa jika burungnya disunat. Namun hanya diketahui mengeluarkan darah. "Dikasur ada darah sedikit," ungkap warga Jalan Monginsidi, Gang 3, RT 25 RW 06, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro. #erika_cgo


Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support