Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Akibat Kencing Di Kolam Renang

Caping Gunung Indonesia - Kebanyakan orang yang sedang berenang di kolam renang,selalu melakukan tindakan yang sangat tidak terpuji,Seperti kencing di kolam bagi yang di sengaja maupun tidak contohnya.


Tindakan ini sangat berbahaya bagi kesehatan orang yang berenang di kolam renang tersebut.sikap tersebut juga mencerminkan bahwa belum adanya sikap instrospeksi diri bagi para pengunjung.

Pengunjung yang melakukan tindakan tersebut,pasti belum tau apa akibat dari perbuatanya tadi. inilah akibat dari perbuatan tersebut

"Urin Anda mengandung zat urea, asam urat, dan asam amino. Ketika semua zat ini berinteraksi dengan klorin maka mampu menghasilkan zat berbahaya yaitu cyanogen chloride (CNCl) and trichloramine (NCl3),". "Cyanogen chloride adalah senyawa beracun yang mempengaruhi banyak organ, termasuk paru-paru, jantung dan sistem pusat saraf jika terhirup. Sementara Trichloramine mampu meningkatkan risiko Anda untuk cedera ketika sedang beraktivitas."


Dari ulasan tersebut, apa masih ada orang yang akan melakukan perbuatan yang tidak baik tersebut?.Semua di kembalikan pada diri masing masing.#apricgo
sumber ,berita indonesia


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support