Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Tips Menghemat Baterai HP Agar Awet dan Tahan Lama


Caping Gunung Indonesia - Permasalahan penggunaan gadget sebagian besar banyak problem di baterai, semakin semakin banyak fitur yang ada pada masing-masing gadget dibutuhkan juga tenaga yang besar, dalam hal ini baterai adalah satu-satunya yang menyuplai tenaga pada gadget anda. Namun ingat? pembuat gadget maksud kami pabriknya sudah menyesuaikan antara daya baterai sesuai dengan masing-masing gadget yang dikeluarkan. Dikarenakan Sumber Daya Manusianya aja yang sekarang harus dimanage dan mengetahui penggunaan yang sesuai dengan gadget booknya.

Kalau baterai sudah soak atau rusak, tidak tahan lama dan harus sering kali mengisi ulang, kan jadi masalah bagi kita, sebab adanya gadget yang kita punyai tidak wajar dengan tujuan kita mempunyai gadget. Yang paling umum baterai rusak nampak menggelembung, jika punya duit sih gak masalah, tinggal beli yang baru sudah aman dan terkendali.

Namun sesuai dengan pepatah “LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI” dalam hal ini kita mengetahui cara yang efisien agar baterai gadget awet.

Langsung aja pada persoalaan TIPS OPTIMALKAN BATERAI GADGET TIDAK CEPAT HABIS yaitu :


  1. Cash baterei sekitar 2 hingga 5 jam
  2. Jangan menggunakan aplikasi saat pengisian daya berlangsung.
  3. Hidupkan mode Airplane jika pengisian daya saat gadget dalam kadaan menyala
  4. Matikan paket data jika pengisian daya saat gadget dalam kadaan menyala
  5. Cash baterai dalam keadaan mati lebih sempurna

Jika sudah penuh dayanya, ingat agar baterai tahan lama, nyalakan aplikasi sesuai dengan kebutuhan. Kalau tidak Faceebookan atau online matikan saja paket data nya dan juga fitur GPS nya. Selamat mencoba.#Nur Kofiah

SumberCaping Gunung Indonesia



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support