Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kasus Bunuh Diri Kembali Terjadi di Kediri



Caping Gunung Indonesia.....Belum genap seminggu berlalu kasus bunuh diri satu keluarga yang sempat menghebohkan masyarakat, kini kasus serupa kembali terjadi di Kediri, Jawa Timur. Sumani (40), lingkungan Grogol Kelurahan Singonegaran Kota Kediri, gantung diri, Rabu (8/4/2015).
Jenazah Sumani ditemukan dalam posisi tergantung pada seutas tali tambang warna biru. Tali tambang sepanjang 1,5 meter yang digunakan bunuh diri itu tertambat pada kayu langit-langit kamarnya. Posisi tergantungnya itu agak tinggi karena jarak kaki dengan permukaan tanah mencapai 40 centimeter. Saat itu, Sumani masih mengenakan kaos oblong warna biru dengan paduan celana jins hitam."Pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan," kata Kepala Seksi Humas Polsek Pesantren Iptu Supeni saat dihubungi seusai melakukan olah tempat kejadian perkara.
Dari keterangan para saksi, lanjut Supeni, peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Murtinah (45), kakak Sumani yang curiga dengan sikap adiknya itu yang hampir seharian tidak keluar kamar. Interaksi terakhir dengan keluarga berlangsung saat Sumani minta dikerok oleh Suparni, ibunya, tadi pagi karena mengeluhkan sakit kepala.
"Setelah dikeroki itu, Sumani tidur di kamarnya hingga akhirnya diketahui tewas gantung diri," Supeni menambahkan.
Dari pemeriksaan itu pula , Iptu Supeni menuturkan, petugas belum mendapatkan motif yang jelas aksi bunuh diri itu. Sumani pada keluarga tidak berkeluh apapun kecuali sakit kepala. Hanya saja diketahui bahwa bahwa usianya yang cukup matang itu, Sumani belum juga berkeluarga.
"Sebelumnya tidak ada keluhan apapun yang diceritakan kepada keluarganya," pungkasnya.
Sementara itu, kasus kematian yang diduga akibat bunuh diri dan cukup menonjol karena menimpa satu keluarga terjadi di Desa Minggiran Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Sabtu (3/4/2015). Keluarga itu adalah Yudi Santoso (suami), Fajar Retno (istrinya), serta Theola Nadifa (anaknya yang masih kelas 1 SD). Mereka diduga mengakhiri hidup dengan cara menenggak racun serangga. Dari kondisi jenazah, kematiannya diperkirakan sudah terjadi tiga hari sebelumnya. Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

#By Ardian cgo#
sumber
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support