Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Mertesacker Ragu Arsenal Bisa Juara Liga Musim Ini


Caping Gunung Indonesia - Bek Arsenal, Per Mertesacker pesimistis timnya bisa meraih gelar juara Premier League musim ini. Dia beranggapan mustahil The Gunners bisa menggeser Chelsea meski kini hanya berjarak empat poin saja.
Arsenal akan menjamu The Blues pada 26 April 2015 mendatang. Namun pemain berpaspor Jerman itu menilai kualitas yang dimiliki skuad asuhan Jose Mourinho masih sulit untuk ditandingi timnya.
"Gelar juara Premier League bukan di tangan kami lagi. Mereka (Chelsea) memiliki keunggulan, sehingga sulit bagi kami untuk merebut gelar juara dari mereka. Chelsea benar-benar tampil menakjubkan musim ini," ungkap Mertesacker seperti dilansir laman resmi klub.  
"Saat ini kami hanya fokus pada kekuatan tim sendiri. Itulah yang membuat penampilan kami dalam beberapa pekan terakhir cukup solid. Kami mencoba mengambil keuntungan dari situ," lanjut pria berusia 30 tahun itu.
Lebih jauh, Mertesacker meminta rekan-rekannya untuk tidak jemawa menanggapi tren positif yang diraih dalam delapan pertandingan terakhir. Dia juga menekankan pentingnya kebersamaan dalam tim agar bisa lebih solid hingga akhir musim nanti.
"Saat ini kami tidak bisa hanya belajar dari kekalahan. Kami juga harus belajar dari kemenangan. Ada banyak yang harus diperbaiki, kemenangan melawan Burnley itu hanya hasil saja," katanya.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support