Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Browser Paling Populer Di Indonesia

Browser Paling Populer Di Indonesia
"Kami sedang berusaha untuk membentuk satu tim pekerja lokal yang dapat membantu kami mengatasi pertumbuhan pesat ini," kata Jonathan Zhong, head of UCWeb di Indonesia saat ditanya mengenai rencana UCWeb selanjutnya.
Caping Gunung Indonesia - UCWeb, perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan perangkat lunak dan layanan internet mobile, pada hari ini, Jumat (17/04/2015), mengumumkan bahwa UC Browser, yang merupakan produk andalan mereka, telah berhasil menjadi browser nomor satu di Indonesia.

Pernyataan UCWeb berdasarkan data StatCounter. Menurut StatCounter, UC Browser berhasil mendapatkan pangsa pasar sebesar 28,51 persen pada bulan Maret lalu dengan 85 persen dari pengguna UC Browser merupakan pengguna perangkat berbasis Android.

UCWeb pertama kali meluncurkan UC Browser versi bahasa Indonesia untuk Android pada tahun 2012. Selain berhasil menjadi browser paling populer di Indonesia, UC Browser juga merupakan browser nomor dua yang paling sering diunduh pada Google Play di Indonesia.

"Kami sedang berusaha untuk membentuk satu tim pekerja lokal yang dapat membantu kami mengatasi pertumbuhan pesat ini," kata Jonathan Zhong, head of UCWeb di Indonesia saat ditanya mengenai rencana UCWeb selanjutnya. "Kami sedang mencari perusahaan penyedia layanan dan konten lokal untuk bekerja sama dengan kami untuk mengembangkan ekosistem yang dapat menguntungkan semua orang. Pengguna kami dapat memiliki lebih banyak pilihan dan mitra kami dapat mendapatkan pengunjung dari pengguna perangkat mobile lebih banyak lagi," katanya.

UCWeb mengatakan, salah satu alasan UC Browser sangat populer adalah karena pengguna UC Browser dapat membuka satu halaman situs dengan lebih cepat.

Selain itu, UC Browser juga menyediakan fitur unik seperti fitur notifikasi real time untuk Facebook, yang merupakan notifikasi real time pertama yang tersedia di luar aplikasi Facebook itu sendiri. ABE#Nur Kofiah

Sumber, Berita Indonesia



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support