Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

TEMPAT WISATA YANG TERSEMBUNYI

TEMPAT WISATA YANG TERSEMBUNYI

Caping Gunung Indonesia - Di desa Pucanganak Tugu Trenggalek terdapat sebuah tempat yang cukup indah  yang biasa di sebut dengan KALI ANJOK oleh anak-anak muda yang telah mengetahui tempat tersebut. Di sana adalah tempat yang sangat indah banyak batu-batu besar yang ada di sana, di sana juga terdapat air yang sangat  bening jernih dan juga sangat  menyegarkan.

Tapi sayang tempat tersebut masih sangat tersembunyi dan juga masih banyak orang-orang yang belum mngetahui tentang keberadaan tempat tersebut, seharusnya Pemerintah kabupaten memberi dana kepada penduduk desa Pucanganak supaya bisa di bangun jalan yang lebih layak dan supaya tempat tersebut mudah di capai.

Sehingga tempat tersebut bisa di gunakan untuk tempat wisata.Jalan menuju tempat tersebut masih lumayan sulit karena jalan yang di lalui harus melewati jalan yang becek pada saat hujan turun, seandainya tempat tersebut benar-benar di jadikan tempat wisata kami berharap di sediakan lahan parkir yang lebih layak sehingga kami bisa melihat pemandangan yang indah tersebut dengan tidak mengkhawatir kendaraannya.

Semoga dengan adanya berita ini pemerintah lebih teliti dalam meneliti tempat-tempat wisata tersembunyi di kabupaten Trenggalek ini.#erikak_cgo



Kali Anjog Trenggalek

 Sumber, Berita Indonesia


Share:

Definition List

Unordered List

Support