Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Inspirasi Pendidikan

Daur ulang sampah
Caping Gunung Indonesia - Cara untuk berkontribusi pada daur ulang sampah plastik menjadi salah satu terbaik bagi kebersihan lingkungan. Selain itu ada kehidupan orang lain dalam upaya ini salah satunya adalah para pemulung dengan memberikan sampah - sampah plastik diberikan yang mendaur ulang para pemulung mendapatkan sampah untuk melanjutkan kehidupan mereka. Bagaimana dengan orang - orang miskin ini??? Kita tidak bisa merubah hidup mereka, karena perlu usaha yang besar sekali. Idenya adalah bisa mengubah anak - anaknya supaya anak - anak itu bisa sekolah paling minimum tidak seperti orangtuanya. Cara membantu mereka bagaimana??? Menjual produknya,produk seperti apa???? Produk dari sampah yang tidak bisa didaur ulang.

Namun pemulung bagi masalah baru di kota - kota seperti Jakarta. oleh karena itu,seperti pengepul hanya memberi uang yang telah mereka memilih sampah plastik tersebut, jaminan pendidikan bagi anak - anak mereka sehingga kemiskinan lambat laun akan terkikis. Ternyata proses daur ulang plastik sangat mudah, tinggal kesadaran dan kemauan kita untuk membuat sampah menjadi barang yang lebih bermanfaat atau berguna.

Kesimpulan: Daur ulang plastik akan sangat bermanfaat untuk kehidupan manusia dimasa depan yang akan datang, oleh karena itu mulai sekarang sadarlah akan lingkungan kita dan jadilah pelopor untuk menggunakan produk plastik dari hasil daur ulang.

Beberapa cara membuat sampah menjadi barang yang lebih manfaat dan manfaat daur ulang Anda dapat lihat pada link :
  1. http://tikanugraha.blogspot.com/2014/01/cara-mengubah-sampah-plastik-menjadi.html
  2. http://placetoyou.blogspot.com/2011/12/manfaat-daur-ulang.html
#Lilis Kurniawati, Caping Gunung Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support