Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Bila Ahok Akan Bertemu Wapres JK Sore Ini, Akan Bahas APBD DKI?


Caping Gunung Indonesia - Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dijadwalkan akan bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di kantor Wapres sekitar pukul 15.00 WIB. Apa yang akan dibahas?

"Ngobrol aja. Kan saya sering bertemu beliau. Kan dulu waktu saya mau masuk DPR sama beliau yang jadi Ketum Golkar," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Senin (23/3/2015).

Saat maju sebagai anggota Komisi II DPR, Ahok memang berstatus sebagai anggota partai Golkar. Namun, saat maju sebagai gubernur ia keluar dan pindah ke partai Gerindra. Soal pertemuan ini, Ahok tak mau banyak menceritakan. Namun, saat ditanya soal hubungan pertemuan ini dengan kisruh APBD, ia menyatakan tak ada kaitan JK dengan APBD tersebut.

"Nggak ada APBD. Kita nggak ada urusan APBD dengan Pak JK. Ini sudah selesai, pasti pakai Pergub, ini," ucapnya.

Saat ini Ahok sedang menuju kedutaan besar Singapura di Jalan Rasuna Said, Jaksel untuk menyampaikan ucapan duka cita meninggalnya PM Singapura Lee Kyuan Yew. Setelah dari Kedubes Singapura, Ahok barulah akan ke kantor Wapres. Untuk bertemu JK. 

Belum diketahui apakah pertemuan itu menyangkut APBD atau tidak. Namun, di agenda internal Wakil Presiden, JK dijadwalkan bertemu Ahok pukul 15.00 WIB dan selanjutnya bertemu DPRD DKI pukul 16.30 WIB. #Yunia S

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support