Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

KAMI BUTUH DI PERHATIKAN

KAMI BUTUH DI PERHATIKAN

Caping Gunung Indonesia - Seiring berjalannya waktu, serasa ingin ku menangis,meratapi keadaan negeri ini yang semakin gelap gulita tanpa pancaran cahaya yang muncul dari wajah-wajah para pejabat negara.
Negri ini yang semakin gila akan tahta yang semakin haus dan terus haus akan harta tiada Habisnya.
  • Apakah kalian (para pejabat) tidak memikirkan adanya orang-orang kecil yang ada di bawah kalian???
  • Bagaimana keadaan mereka, apa mereka bisa makan hari ini ?, apa mereka bisa menghidupi keluarganya dengan baik?
  • Apakah mereka dapat meneruskan pendidikannya kelak, dengan kekurangan seperti itu?
Kami memang miskin, tapi kami tak sebodoh yaang kalian fikir. Jangan kalian injak-injak kami dengan kesombongan kalian yang berada di atas, sementara kami berada di bawah. Kami butuh perhatian, kasih sayang, kejujuran serta pertolongan.

Dimana hati nurani kalian, kalian dapat berfoya-foya sementara kami menderita dengan kekurangan kami.
  • Jeritan anak miskin dan yatim
  • Aku ingin di perhatikan kehidupanku,
  • Aku ingin di beri kasih sayang,
  • Aku ingin di beri pendidikan atau bimbingan,
  • Aku butuh pintar.
Itulah semua yang dirasakan oleh mereka kaum duafa….TOLONG KASIHANI KAMI…. buka mata hati kalian, Cobalah kalian bayangkan jika kalian berada di posisi mereka, pasti kalian bisa merasakan bagaimana penderitaan kami…..!

Mereka butuh diperhatikan………!!!!!!!!!



Saya di sini berbicara seperti itu karna saya juga berada di posisi mereka. Saya hanya berpartisipasi mewakili mereka dalam hal tersebut. Saya berharap apa yang telah saya utarakan dapat di mengerti oleh para pejabat dan harap di makhlumi.#yunia_cgo

Sumber, Berita Indonesia


Share:

Definition List

Unordered List

Support