Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

CAPIL GROUP PASANG SPIDO LISTRIK VULSA

CAPIL GROUP PASANG SPIDO LISTRIK VULSA
Caping Gunung Indonesia - Puji Sukur Alhamdullilah atas Rahmadnya dan Hidayahnya. Kami bersama Crew capil Group Telah menyampaikan amanah dari kang Fery Sugiarto yaitu penyambungan Litrik di Mushola Almutaqin RT. 24 RW. 08 Dusun Baru Petak Desa Boto Putih Kec. Bendungan Kab. Trenggalek - jatim + Instalasinya juga 12 Kitab Suci Al-Quran untuk dua (2) Mushola & dua Buah Lampu Philip.

Semoga kegiatan ini bisa menjadikan Suri Tauladan kita untuk menyisihkan sebagian rejeki dan berbagi rasa pada teman kita yang sangat membutuhkan.

Sambungan Listrik dengan Spido Vulsa  ini memang sudah lama sekali didambakan warga Dukuh Baru Petak,  dan baru 3 April 2014 Mushola Al-Mutaqin menikmati penerangan yang seutuhnya sehingga anak - anak santriwan atau satriwati bisa menikmatinya baik siang maupun malam.

Menurut keterangan salah satu Takmir Mushola Al-Mutaqin Bapak Kyai Riayanto di Mushola Al-Mutaqin terdapat kurang lebih ada 60 santri  baik di TPAnya maupun yang nyantri. Sebelum di pasang Spido  kegiatan di mushola Al-Mutaqin hanya bisa menggunakan listrik pada sore sampai jam 12 malam karena penerangannya masih menyalur tetangga mushola.#regans_cgo

Lihat video liputannya di:
http://www.youtube.com/watch?v=udsjr0wWtj4

Sumber, Berita Indonesia


Share:

Definition List

Unordered List

Support