Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pekerja Bangunan di Trenggalek, Tewas Tergencet Alat Berat

Pekerja Bangunan di Trenggalek, Tewas Tergencet Alat Berat
Caping Gunung Indonesia - Seorang pekerja pembangunan Pasar Gandusari Trenggalek tewas terjepit alat berat saat akan melakukan aktivitas pemancangan tiang paku bumi, nyawa korban tidak tertolong karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Kapolsek Gandusari AKP Rohadi mengatakan kejadian nahas tersebut menimpa Yoky Saputro (21) Dusun lestari,Desa Wonorejo, Kecamatan Puncu, Kediri. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Gandusari namun setelah beberapa saat mendapatkan penanganan medis, yang bersangkutan tewas.

"Kejadian berlangsung pada Senin petang, saat itu ada lima kru alat berat sedang melakukan pemasangan tiang pancang paku bumi. Pada saat kejadian pekerja hendak naik ke atas karena sebagai operator atas, namun mesin berputar hingga terkena bodi mesin," Kata Rohadi,Korban tergencet alat berat pada bagian kepala, sehingga mengalami luka serius. Mengetahui kejadian tersebut para pekerja lain langsung mengevakuasi korban dan dilarikan ke Puskesmas Gandusari untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Korban meninggal sesaat setelah mendapatkan perawatan. Untuk sementara masih itu yang bisa kami sampaikan, karena saat ini masih kami lakukan proses penyelidikan," ujarnya. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi kejadian termasuk para rekan kerja korban. Terkait ada atau tidaknya kelalaian pihaknya masih belum berani menyimpulkan.

"Masih kami selidiki, mohon waktu," ujar Rohadi. 
 
Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support