Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Menyelusuri Indahnya Pulau Samalona


           Caping Gunung Indonesia - Selain kulinernya yang lezat,Makasar juga memiliki daya tarik tersendiri dibidang pariwisata.Mulai dari keindahan alam bahari, kekayaan budaya dan sejarah, wahana permainan, hingga panorama alam yang menyegarkan. Pantai Losari adalah ikon kepariwisataan di Makassar, tetapi Anda harus mengunjungi Pulau Samalona untuk mengetahui betapa menyenangkannya snorkel di laut nan jernih dan bermain di hamparan pasir putih.

Samalona merupakan sebuah pulau kecil yang letaknya berada di dekat kota Makassar, Sulawesi Selatan. Di sana, ada pantai berpasir putih dan lautan yang biru jernih, namanya pantai Samalona.

Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Selain dapat membuat Anda terpesona, suasananya juga dijamin dapat melepas kepenatan.

Memiliki luas area sekitar 2,34 ha, objek wisata di Makassar yang satu ini adalah objek wisata bahari yang favorit dikunjungi para penikmat perjalanan, baik domestik maupun mancanegara.

Pulau Samalona memiliki pesona yang begitu memikat pada ikan tropis dan biota laut, oleh karenanya menjadi sebuah destinasi snorkel di Makassar yang menarik untuk dikunjungi.

Sajian utama di Pulau Samalona adalah keindahan dunia bawah laut. Saat menyelam, Anda dapat bertemu dengan terumbu karang yang cantik dan ikan laut berwarna-warni, serta kuda laut. Airnya yang jernih pun, menambah kelokan dunia bawah lautnya.

Keindahan akan tampak lebih eksotis jika di pagi hari jika melakukan aktifitas penyelaman, penyelaman di pagi hari ini Anda akan disuguhi dengan pemandangan ikan-ikan berenang kesana-kemari bermain di antara terumbu-terumbu karang di laut.#okta_cgo
sumber,berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support